Alumni Teknik Sipil & Perencanaan Universitas Trisakti

Saya alumni Fakultas Teknik Sipil & Perencanaan Universitas Trisakti tahun 1988 ingin membagi ilmu dan pengalaman sesuai bidang yang pernah dipelajari seperti :
* Mekanika teknik
* Konstruksi baja
* Konstruksi beton
* Konstruksi kayu
* Mekanika tanah
* Teknik Pondasi
* Hidrologi
* Hidrolika
* Bangunan air
* Manajemen konstruksi
* Gempa
* Informatika
* Ilmu Ukur Tanah

10 Responses to “Alumni Teknik Sipil & Perencanaan Universitas Trisakti”

  1. idris Says:

    ajarin gimana cara kita belajar di internet kususnya ilmu2 keteknik sipilan
    saya jarang nemu situs buat belajar bareng
    makasih infonya ya

  2. pelopor Says:

    Rencana mau bongkar gudang, cari buku-buku pelajaran dan soal-soal latihan waktu kuliah dulu.

  3. Australian Visa Professionals Says:

    Kami sebuah agent consultant yang berasal dari Australia, kami ingin menawarkan bantuan untuk para alumni Trisakti khususnya Engineering and Mining, di Australia sekarang sedang dibuka dan membutuhkan tenaga kerja yang berasal dari major-major tersebut, apakah ada contact person yang bisa saya hubungi? terima kasih

  4. Fauzi Says:

    Pak/Om/ syukur alhamdulillah saya nemuin weblog berisikan tentang struktur teknik sipil, setelah beberapa waktu mencari sumber sebagai refensi untuk penyusunan skripsi tahun ini. kalo boleh, saya minta saran/pendapat mengenai judul skripsi saya…saat ini saya ambil struktur beton…
    terimakasih sebelumnya…

  5. adi Pramudyo Says:

    masih punya buku-buku tentang bangunan air

  6. Elen Says:

    bagus banget membagi ilmu teknik sipil yang yang dasarnya juga ga pa2 ..saling berbagi satu sama lain..ajarin dunk mengenai aplikasi -aplikasi yang ada pada materi teknik sipil

  7. Ayie Says:

    saya saat ini masih kuliah di teknik sipil usakti,,

    saya punya masukan gimana kalo diadain mentor2 atau les bwt mahasiswa/i usakti biar lebih dalam pamahamannya khususnya aplikasi-aplikasi yang menggunakan komputer..??

  8. pelopor Says:

    Sepertinya buku-buku tentang bangunan air masih ada, nanti saya cari dulu.

  9. Beauty Says:

    alhamdulillah,,,, akhirnya….
    ku maba dri poliwangi,banyuwangi jatim. n ku lulusan sma so aku gak tau menau tentang teknik sipil jadi minta tolong ajarin yahhh…. lam kenal cemua_nya

  10. pelopor Says:

    Bongkar-bongkar buku selama kuliah Teknik Sipil & Perencanaan Fakultas Trisakti sudah hampir selesai. Buku-bukunya ada yang masih bagus.

Leave a Reply

